Monday, August 22, 2016

Spesifikasi KTM RC 200




RC 200 merupakan langkah pertama menuju ke filosofi KTM's yakni Ready to Race. Tunggangan premium dengan full fairing merupakan daya tarik untuk gaya yang luar biasa. Mesin 200cc ini menggabungkan performa terbaik bersama-sama dengan jarak tempuh yang efisien. Di bekali komponen premium seperti Sok depan (front fork) USD (upside down), multifungsi tampilan full digital dan caliper rem radial melengkapi paket dan membuat RC 200cc ini memiliki nilai yang sangat baik dengan perbandingan harga sebagai sebuah motor full fairing  (excelllent value for money).

Ergonomics / Ergonomi

Windshield / Kaca depan
Desain kaca depan maju di kombinasikan dengan aerodinamis depan sepeda motor yang dioptimalkan menjamin perlindungan angin yang luar biasa untuk dada dan lengan pengendara.

Handlebar / Stang
Klip di setang dan switch berkontribusi ke posisi riding sporty dan agresif dikombinasikan dengan kontrol yang mumpuni.

Fuel tank / Tangki Bahan Bakar
Sebuah tangki bahan bakar baja dengan kapasitas 10L (termasuk cadangan 1,5L) telah dikembangkan untuk seri RC, sempurna dan cocok dengan gaya supersport dan desain kendaraan, bersama-sama dengan ergonomi pengendara. Berkat mesin yang ekonomis, RC memiliki tampilan paling sporty dengan rentang posisi berkendara.

Seat / Jok Motor
Dua bagian jok yang dimiliki RC200 menawarkan ergonomi kelas pertama sebagai supersport dengan dukungan sempurna untuk pengendara dan pembonceng. Dengan ketinggian tempat duduk 820mm, memungkinkan pengendara untuk memiliki sikap aman dan juga ketika berkendara serasa lebih sporty dan terasa nyata feeling mengendarai sebuah moge (big-bike).

Outstanding style / Gaya Penampilan

Headlight / Lampu Depan
Di bekali lampu kembar proyektor sebagai penerangan utama menjadikan suatu arah baru untuk gaya KTM dan sempurna sesuai dengan balap supersport tampilan RC.

Bodywork
Merek baru bodywork, pijakan kaki (footrests) dan pedal tidak hanya memberikan kesan yang unik sebagai supersport tetapi juga membantu RC memudahkan menikung dalam keadaan ekstrem dengan sudut lebih miring. Untuk MY 2016, semua stiker dan desain grafis memiliki nuansa baru.

Thin tail / Posisi plat nomor di Buritan motor
Posisi plat nomor pas sempurna ke dalam tampilan balap yang murni, ciri khas motor KTM berperforma tinggi.

Integrated blinkers
Dengan fitur yang spesial, RC menggabungkan penutup mata ke dalam struktur cermin, yang tidak hanya terlihat sporty tetapi juga berkontribusi terhadap aerodinamis yang sempurna.

Racing DNA

Engine / Mesin
The state-of-the-art, liquid cooled, silinder tunggal, empat-stroke engine 200ccm dengan camshafts kembar di atas kepala (alias DOHC), empat katup dan injeksi bahan bakar elektronik, memberikan kekuatan luar biasa dan terutama rasa terima kasih kepada poros penyeimbang, memberikan tingkat tertinggi kehalusan berkendara. Mesin ini dilengkapi dengan electric starter dibekali oleh baterai 12V / 8AH dan mencapai kekuatan puncaknya dari 19 kW (25 hp) dengan torsi sangat punchy (nonjok).

Pillion ride seat / Dudukan Pembonceng
Ketegasan aturan dalam hal tampilan supersport, para insinyur KTM terintegrasi membuat dudukan pembonceng nyaris menyerupai konsep dudukan balap yang sesungguhnya seperti terlihat hanya single user tetapi juga memastikan nyaman untuk ditunggangi bocengers tentunya.

Triple clamps / Segitiga stang
Dibuat dengan teknologi Forged Aluminium terlihat serasi dan bersama-sama dengan klip di setang menjamin perasaan aami sebagai sebuah supersport.

Brakes / Rem
KTM dikembangkan dalam kerjasama dengan Brembo Brake-System sehingga pengendara lebih kuat dan mudah untuk mengontrol dan mengendalikan RC. Kaliper empat piston radial terasa lebih cepat menghambat laju motor dikombinasikan dengan piringan rem tunggal (diameter 300mm) di depan dan kaliper piston tunggal dengan disk brake tunggal (diameter 230mm) menjamin respon pengereman yang sangat baik pada bagian belakang bahkan dalam kondisi ekstrim.

Solid technology / Teknologi yang solid

Instrument Panel / Panel Instrumen
Tampilan 100% layar LCD digital memiliki segala sesuatu yang Anda harapkan dari sebuah satu kesatuan seni (state-of-the-art) sepeda motor KTM, termasuk perpindahan posisi gear, pengukur bahan bakar dan informasi pengingat layanan. Sama seperti mesin balap supersport dan juga peringatan RPM yang menunjukkan kapan saat terbaik untuk memindahkan gear.

Telescopic Fork / Sok Depan Teleskopik / USD
KTM RC 200 dibekali sok USD berkualitas tinggi dari WP Suspension dan memiliki 43 mm diameter tabung sudah seperti RC8 R - aatau dengan kata lain : peralatan balap yang sesungguhnya menjamin tingkat stabilitas dan presisi tinggi.

Frame / Rangka
Secara Visual mirip dengan KTM Duke, terlihat ringan dan kuat dengan rangka baja teralis, rangka di cat oranye dan dimodifikasi agar lebih sesuai dengan ergonomi supersport dan lebih dinamis. Peningkatan sudut kemudi ke 66,5 derajat, wheelbase jadi lebih pendek dan meningkatkan ground clearance. Semua konfigurai modifikasi ini mengedepankan potensi balap secara utuh yang menjamin kecepatan, ketangkasan dan kemudahan penanganan yang cepat, lincah dan lucu.

Swingarm / Lengan Ayun
Paduan swingarm ringan dengan terhubung langsung WP shock absorber unggul dengan kekakuan torsional ekstrim dan stabilitas pelacakan luar biasa.

Specification

*********************
Engine
*********************
Design
1-cylinder, 4-stroke engine

Displacement
199.5 cm³

Bore
72 mm

Stroke
49 mm

Power in KW
19 kW

Starter
Electric starter

Lubrication
Wet sump

Transmission
6-speed

Primary drive
22:72

Secondary gear ratio
14:42

Cooling
Liquid cooled

Clutch
Wet multi-disc clutch, mechanically actuated

EMS
Bosch EMS

*********************
Chassis
*********************
Frame design
Steel trellis frame, powder coated

Front suspension
WP upside-down Ø 43 mm

Rear suspension
WP monoshock

Suspension travel (front)
125 mm

Suspension travel (rear)
150 mm

Front brake
Four-piston radial fixed calliper, brake disc

Rear brake
Single-piston floating calliper, brake disc

Front brake disc diameter
300 mm

Rear brake disc diameter
230 mm

ABS
Bosch 9MB two-channel ABS

Chain
X-Ring 5/8 x 1/4"

Steering head angle
66.5 °

Wheelbase
1340 ± 15 mm

Ground clearance
178.5 mm

Seat height
820 mm

Tank capacity (approx.)
10.l

dry weight
137.5 kg

Kendaraan yang diilustrasikan dapat bervariasi dalam rincian yang dipilih dari model produksi dan beberapa ilustrasi memiliki peralatan opsional tersedia dengan biaya tambahan.
Semua informasi mengenai ruang lingkup pasokan, penampilan, layanan, dimensi dan berat tidak mengikat dan ditetapkan dengan ketentuan bahwa kesalahan, percetakan, pengaturan dan kesalahan pengetikan dapat terjadi, informasi tersebut dapat berubah tanpa pemberitahuan.

No comments:

Post a Comment

今生缘 (jīn shēng yuán) Affinities of this life | Lyrics Translation

今生缘 (jīn shēng yuán) Affinities of this life | Lyrics Translation 作词/作曲/演唱: 川子 zuò cí/zuò qǔ/yǎn chàng:chuān zǐ Lyricist/Composer/Artist: Ch...