Monday, April 3, 2017

Contoh Surat Lamaran Kerja


Pinoh Utara, 8 Agustus 2013

Hal : Lamaran Kerja
Kepada Yth,
Kepala Human Resource Department
PT. ADICIPTA KUSUMA

Di-      
     Tempat


Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama
Tempat, Tanggal Lahir
Alamat
:
:
:
yugohyu.blogspot.com
Nanga Pinoh, 17 Agustus 1994
Jl. Hasyim Satria  Rt.003/Rw.- No. 44
Kompas Raya, Pinoh Utara, Melawi, Kalimantan Barat.

Bermaksud untuk mengajukan lamaran kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Saya percaya bahwa motivasi yang tinggi dan mudah dalam mempelajari segala sesuatu akan membawa sebuah kontribusi yang menguntungkan kepada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Saya dapat bekerja dalam sebuah team/department maupun independent.
Dengan ini saya lampirkan beberapa berkas yang menunjukan kulifikasi saya sebagai bahan pertimbangan :

1.    Pas photo 4×6 sebanyak 2 lembar
2.    Foto copy KTP sebanyak 1 lembar
3.    Daftar riwayat hidup (Curriculum Vitae)
4.    Foto copy Ijazah terakhir yang telah dilegalisir 1 lembar
5.    Foto copy Transkip Nilai yang telah dilegalisir 1 lembar
6.    Surat Pengalaman Kerja
7.    Foto copy sertifikat pendukung

Saya berharap Bapak/Ibu tidak keberatan untuk menghubungi saya di “0852-xxxx-xxxx”, jika saya masuk dalam kualifikasi.
Demikian surat ini saya buat, atas perhatian Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.


Hormat saya,




(yugohyu.blogspot.com)

No comments:

Post a Comment

今生缘 (jīn shēng yuán) Affinities of this life | Lyrics Translation

今生缘 (jīn shēng yuán) Affinities of this life | Lyrics Translation 作词/作曲/演唱: 川子 zuò cí/zuò qǔ/yǎn chàng:chuān zǐ Lyricist/Composer/Artist: Ch...