Sunday, February 27, 2011

Hubungan Ukuran Tangan dengan Mr.P

Namanya mitos, ya pasti tidak benar. Tidak ada hubungan antara ukuran tangan dan kaki dengan ukuran penis. Saya tidak tahu seberapa ukuran penis Anda, yang Anda anggap kecil itu. Apakah kecil dalam perkembangan normal ataukah kecil karena kelamin memang tidak berkembang normal. apabae
Kalau kelamin Anda sudah melewati perkembangan kelamin yang normal maka ukuran dan fungsinya seharusnya normal, kecuali kalau kemudian Anda mengalami gangguan atau penyakit tertentu.

Banyak pria yang merasa penisnya kecil dan tidak normal karena membandingkan dengan orang lain, khususnya pelaku film porno. Namun, di pihak lain ada pula pria dewasa yang baru menyadari bahwa perkembangan kelaminnya tidak normal.

Untuk menentukan apakah kelamin Anda sebenarnya normal atau tidak, tentu diperlukan pemeriksaan. Kalau dulu Anda mengalami gangguan dalam perkembangan kelamin sehingga penis tidak berkembang normal, maka keadaan ini memang perlu mendapat pengobatan.

Sayangnya, pengobatan yang diberikan setelah orang menjadi dewasa hanya mampu membantu perkembangan penis, tetapi tidak mampu membantu perkembangan testis.

No comments:

Post a Comment

今生缘 (jīn shēng yuán) Affinities of this life | Lyrics Translation

今生缘 (jīn shēng yuán) Affinities of this life | Lyrics Translation 作词/作曲/演唱: 川子 zuò cí/zuò qǔ/yǎn chàng:chuān zǐ Lyricist/Composer/Artist: Ch...